Jasa Desain Logo Murah

Jasa Desain Logo Murah

Sebagai tenaga profesional di bidang desain, jasa desain logo merupakan spesialisasi kami. Jasa desain logo murah kami tawarkan sebagai solusi bagi pihak-pihak yang menginginkan logo dari produk/jasa usahanya.

Ya, Logo bisa jadi branding untuk produk/jasa usaha yang ditawarkan ke orang lain..
dengan melihat logo kita maka orang akan langsung tahu produk/jasa usaha itu darimana.
wow.. kereen dong.. ^^

mungkin ada yang bertanya, kok bisa???

Ya, karena Logo merupakan suatu gambar ataupun sketsa dengan mempunyai arti tertentu, dan juga mewakili arti dari perusahaan, organisasi, daerah, produk, lembaga, negara, dan hal lainnya yang membutuhkan sesuatu yang mudah diingat dan singkat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Logo lebih biasa dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.
Lihat logo baru google ini yg berupa huruf "G" warna warni, jika anda melihatnya tentu anda langsung tahu ini Google tanpa harus membaca tulisannya.



Sudah jelas?

Ok, untuk jelasnya dan juga sebagai pengetahuan akan saya beritahukan logo termahal sedunia yang mungkin anda kenal, yaitu:

Symantec


Symantec adalah developer anti virus komputer dan developer ponsel terkenal yang telah mendunia. Antivirus yang dibuat nya adalah antivirus berbayar, antivirus ini bernama Norton. Pastinya Anda sudah tahu terhadap antivirus ini.

Harga: $1,280,000,000

Wow banget bukan? hehehe... kalau kurs 1 dolar 15 ribu sudah berapa itu harga logonya. ^^

Nah, jangan kuatir,,, pemesanan jasa desain logo di kami tidak akan semahal itu, jasa desain kami sangat murah namun berkualitas. Pemesan logo dari kami hanya cukup membayar jasa desain logo kami sebesar 99 ribu rupiah saja, tidak apa-apa, kami juga ingin membantu banyak orang untuk bisa sukses usahanya dengan marketing melalui logo ini. Hasil karya dari kami dipakai saja itu sudah kebahagiaan tersendiri.

Jadi, jangan tunggu lama-lama lagi,, tingkatkan brand anda dengan menggunakan LOGO. Kami akan membantu mewujudkannya.

0 Response to "Jasa Desain Logo Murah"

Post a Comment