Jasa Desain Maskot

Jasa Desain Maskot

Anda tahu apakah maskot itu? jika anda belum tahu mungkin anda pernah mendengarnya.

Maskot adalah suatu bentuk atau benda yang dapat berupa bentuk seseorang, binatang, atau bentuk objek lainnya yang dianggap dapat memberi keberuntungan dan untuk memeriahkan suasana acara yang diadakan. Nah, maskot umumnya menjadi simbol kepada masyarakat luas dari suatu sekolah, universitas, klub olahraga, ataupun pengembangan suatu produk komersial. Setiap maskot yang akan diberi nama panggilan yang sesuai dengan karakter maskot itu sendiri.

Maskot sekarang telah digunakan meluas dengan selalu dipakai dalam setiap acara olahraga di dunia ini, seperti Piala Dunia dan juga Olimpiade sebagai bagian dari strategi promosi dari acara olahraga saat ini. Maskot akan dipilih sesuai dengan karakter dari acara yang akan diadakan ataupun dari suatu organisasi, klub, maupun lembaga yang menggunakan maskot sebagai alat untuk promosi.

Sudah jelas? Kalau belum jelas ini contoh maskot:





Anda tau ini maskot apa?
Ya, ini adalah maskot untuk seorang professor, seorang dokter juga bisa.

Berdasarkan keperluan yang sudah kami jelaskan diatas, maka kami menyediakan jasa desain maskot sebagai bagian dari jasa desain kami. Maskot ini bisa dibuat berdasar foto yang anda berikan. Atau jika tidak ada, konsepnya perlu diberitahukan agar kami bisa membuatkan maskot yang sesuai dengan konsep yang anda inginkan.

Jangan kuatir, biayanya tidak mahal, semua jasa desain kami termasuk maskot hanya 99 ribu. Sangat Ringan bukan?  Silakan pesan ke kami ;)

0 Response to "Jasa Desain Maskot"

Post a Comment