Jasa Desain Poster Murah

Jasa Desain Poster Murah

Kami melayani desain poster untuk menginformasikan promosi suatu event acara dan produk dengan cara yang lebih kreatif dan menarik.

Desain Poster termasuk bagian dari desain grafis, jadi sudah sepantasnya jika JDMO juga menawarkan jasa desain poster murah ini pada anda :)



Poster adalah karya seni atau desain grafis yang mengandung komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar. Poster ini nanti ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin. Maka dari itu poster biasa dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat.
Poster bisa menjadi sarana iklan, pendidikan, propaganda, dekorasi dan sosialisasi.

Poster ini memuat informasi yang dibutuhkan agar tersampaikan pada orang yang melihatnya. Desain yang menarik akan membuat orang tertarik melihat dan membacanya. Karena itulah kemampuan seseorang dalam meramu gambar,  tulisan, dan kombinasi warna sangat berpengaruh sekali, tidak sembarang orang bisa melakukannya. Umumnya orang yang mempunyai jiwa seni dan punya daya kreatifitas yang baik yang bisa melakukannya dengan baik, apalagi didukung dengan kemampuan mendesain dengan menggunakan software pengolah grafis... wow.. hasilnya... yang jelas lebih baik dibanding buatannya orang yang ga bisa desain.. hehehe..

Ok, jika anda membutuhkan desain poster murah maka anda bisa menghubungi kami,, kami katakan murah karena biayanya cukup dengan 99 ribu rupiah maka desain poster yang anda inginkan bisa diwujudkan.
 

0 Response to "Jasa Desain Poster Murah"

Post a Comment